Jumat, 24 Juni 2016

Keren banget, power ranger melawan Ryu, kira kira siapa yang menang ?

Siapa yang tidak tahu dengan karakter power ranger dan game street fighter ? Meskipun berbeda format akan tetapi kedua-duanya menyajikan karakter karakter yang menjadi jagoan dari begitu banyak penggemar serial maupun gamenya. Pertarungan ini akan menyajikan pertarungan dengan kekuatan penuh, dimana semua pihak akan mengeluarkan kekuatan terbaiknya.

Sebelum menyaksikan pertarungan seru ini, ada baiknya kita merefresh memory kita mengenai profile petarung hari ini:

GREEN POWER RANGER


Pada awalnya Ranger Hijau adalah ranger yang jahat. Kekuatan ranger hijau berasal dari tokoh antagonis Rita yang memberikan Dragon Power Coin kepada Tommy. Dengan kekuatan ini, power ranger hijau memerangi power ranger yang lain dan sukses mengalahkan power ranger dalam beberapa pertarungan.

Sebagai upaya terakhir untuk melenyapkan power ranger, Tommy kembali diberikan kekuatan baru yaitu Sword of Darkness. Akan tetapi pada pertarungan penentuan, Jason berhasil mengalahkan Tommy dan menghancurkan Sword of Darkness. Dengan hancurkan Sword of Darkness, Tommy kemudian terlepas dari mantra Rita yang kemudian berpindah pihak menjadi pihak yang baik.

Kekuatan Ranger Hijau kemudian berakhir ketika Rita mengambil kembali kekuatan yang pernah diberikan. Tommy kemudian diberikan kekuatan Ranger Putih sehingga dapat terus bertarung melawan kejahatan.

RYU


Bersama Ken teman baik sejak anak anak, Ryu adalah karakter utama di Street Fighter. Bersama mereka berlatih art of Ansatsuken dibawah naungan Gouken. Pada umur 23 Gouken melihat bahwa Ryu sudah siap dan meminta Ryu untuk turun gunung mempraktekan ilmu yang sudah dipelajarinya. Ryu kemudian tertarik untuk mengikuti World Warrior tournament.

Ryu kemudian melaju ke babak final. Di final Ryu berhadapan dengan host yaitu Sagat. Sagat sudah hampir mengalahkan Ryu, akan tetapi disaat saat terakhir kekuatan jahat didalam Ryu yaitu Satsui no Hado bangkit. Sagat yg saat itu sudah merasa Ryu tidak dapat bertarung lagi menjadi lengah, Ryu kemudian mengeluarkan jurus maut Metsu Shoryuken yang menyebabkan Sagat KO dengan luka serius di dadanya.

Pada versi game Metsu Shoryuken ini muncul sebagai sebuah serangan tinju dari bawah terbang keatas dengan teriakan "Metsu Shoryuken" dan menjadi salah satu gimmick yg sangat dikenal di game street fighter.

VIDEO


Pada video berikut disajikan pertarungan yang seru antara power ranger dan Ryu. Takut membocorkan hasil akhirnya, langsung saja tonton pertarungan serunya di video berikut ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar